Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jumat, 04 Oktober 2013

Cara Upgrade di STIFORP

CARA UPGRADE STIFORP
Cara menjadi Distributor atau cara upgrade menjadi paid member di STIFORP agar mendapatkan bonus antara 2000$ hingga 8000$ perbulan.

Untuk langkah pertama yang harus anda lakukan, jika anda ingin UPGRADE menjadi member STIFORP yaitu: Anda Tentukan dulu paket
mana yang mau anda ambil. 

Ada 3 jenis paket STIFORP yang anda bisa pilih.

1. Paket 1 bulan Rp. 655.000 (VCC $50). transfer Via BCA,Mandiri atau BRI. dan Perpanjangnya cuma Rp. 145.000/bulan ( atau $9.95 jika pake Komisi mingguan/bulanan dari STIFORP). Kelemahan paket ini MAX income hanya $2000/bln atau sekitar Rp.20jt/bln.

2. Paket 1 tahun Rp.1.950.000 (VCC/PAYZA/OKEPAY $150).transfer Via BCA, Mandiri atau BRI dan Perpanjangnya cuma Rp. 1,325.000/tahun ( atau $100 jika pake Komisi mingguan/bulanan dari STIFORP)
Kelebihan paket ini income UNLIMITED - tak terbatas ! dan Jika Anda memilih Paket ini Otomatis Akan mendapat peringkat Bintang 3.

3. Paket tahunan Plus (Yearly Plus) Rp.2.590.000 (vcc $200). transfer Via BCA,Mandiri atau BRI. Kelebihan paket ini income UNLIMITED dan Bonus Tambahan Yaitu KOMISI PLUS yang tidak dimiliki Paket Lainnya juga anda akan menjadi 3 Star Plus , APA SAJA KELEBIHAN RANGKING BINTANG 3??? silahkan Klik disini .
Jika anda pilih paket nomor 1, maka bulan depan nya maintain ID
(perpanjangan) agar tetap aktif CUKUP Rp.145.000/bulan( atau $9.95 jika pakai Komisi mingguan/bulanan dari STIFORP).
Jika anda, di awal-awal mengambil paket yg Bulanan dan nanti sewaktu-waktu ingin upgrade ke paket yg satu tahun hal itu bisa saja di lakukan. Anda hanya menambah Rp.1.325.000 (VCC $100) ( atau $100 jika pake Komisi mingguan/bulanan dari STIFORP) dan juga bisa melalui langkah ke 1 dari cara pembayaran di bawah ini :

Setelah anda menentukan paket yang anda mau pilih sekarang saat nya anda menentukan cara pembayaran nya. 

Ada 3 cara pembayaran yang bisa anda lakukan :

1. anda bisa menghubungi leader (orang yg memperkenalkan anda
kepada bisnis STIFORP). Nanti Leader anda akan membantu anda untuk mengaktifkan / upgrade ID stiforp anda. Nanti anda bisa memesan paket stiforp melalui transfer antar Bank Lokal (BCA, MANDIRI, BRI atau BNI).
2. Jika anda tidak mau langkah 1 . Anda bisa  membeli VCC STIFORP. Untuk pemesanan VCC STIFORP anda bisa menghubungi Pak Argo Jatmiko,Kunjungi http://cahayabisnis.com/stiforp.php
Setelah Anda melakukan transfer, segera Konfirmasi SMS ke Nomor yang ada di Web cahaBisnis dan Anda akan di Beri Kode VCC.
Contoh Kode VCC yg anda akan diterima melalui SMS,
Jika anda membeli VCC melalui Pak Argo Jatmiko :
16 digit VCC : 4233-2345-5678-2345.  
CVV (security code) : 123. 
Exp : bln/thn  (12/2015)

3. Jika Anda mempunyai Rekening Online Payza atau Okpay Anda bisa menggunakankedua PP tersebut untuk mengupgrade Tahunan saja, seharga $150 atau Upgrade tahunan Plus seharga $200 

Jika anda sudah memilih menggunakan VCC (no.2).Maka langkah selanjutnya ikuti panduan di bawah ini untuk meng-UPGRADE membership anda dengan VCC tsb menjadi PAID MEMBER STIFORP.
Jika anda memilih (no.1) maka nanti proses peng-aktifan ID akan dibantu oleh leader anda. Cara (no.1) cara yg paling praktis dan mudah.

PANDUAN UPGRADE MEMBERSHIP STIFORP SETELAH DAPAT VCC(no.2)
1.Pertama-tama Login ke website pusat https://www.stiforp.com/login karena anda masih menjadi free member atau Pre-Enrollee maka untuk login di menu Pre-Enrollee Login
lalu isi email yang anda daftarkan kemudian klik Login, seperti gambar
dibawah :



Maka akan muncul tampilan baru dan di atas ada menu-menu antara lain : 
HOME || PRODUCTS || PAYPLAN || SYSTEM || GENEALOGY || JOIN 
(menu-menu ini akan saya coba jelaskan pada postingan selanjutnya)



 2. Untuk menjadi Distributor klik JOIN, maka akan muncul tampilan sbb:


  
Isi dulu data-data diri termasuk email, nomer hp, dan password untuk login di bagian  
Step 1: Personal Info, setelah selesai mengisi kemudian scroll ke bawah di bagian  
Step 2 : Select Your Membership di bagian ini Anda bebas memilih keanggotaan Anda bisa Upgrade sebesar 40$ dan membayar iuran bulanan sebesar 9,95$ jadi total 49,95$ (Option 1) atau memilih Option 2 dengan membayar biaya Upgrade 50$ dan iuran pertahun 99,95$ total 149,95$ hemat sekitar 10$-an, Sangat direkomendasikan di Option 2 selain hemat juga langsung naik peringkat menjadi Bintang 3 (3 STAR LEADER), bonus matriks hingga kedalaman 14 level (di Option 1 hanya 12 level), adanya Matching Bonus hingga 3 generasi. 



3.Setelah memilih Step 2 scroll ke bawah di bagian  Step 3 : Billing Info adalah informasi mengenai pembayaran bisa lewat Payza atau Credit Card, Nah Bagi yang belum punya Credit Card bisa pake VCC (Virtual Credit Card) bisa seach di google atau di vccmurah.com bisa juga di cahayabisnis.com



Dan dibawah ini adalah kode-kode untuk daerah tempat tinggal anda,untuk mengisi kolom "STATE CODE" jika anda belum tahu kode masing-masing daerah anda.



 4. Silahkan anda beri CEKLIST di 2 kotak tersebut. Lalu terakhir klik "SUBMIT"



Selain bisa upgrade dengan menggunakan Karu Kredit (CC) dan VCC (Virtual Credit Card), STIFORP juga melayani Upgrade dengan Payment Processor PAYZA tetapi hanya untuk pilihan option 2 (1tahun). Setelah semua data diisi di Step 3 ini dan mengklik/centang persetujuannya lalu klik SUBMIT maka Anda sudah resmi menjadi Member/Distributor Stiforp dan berhak atas semua fasilitas dan bonus-bonus di STIFORP.

2 komentar: